Friday, October 27, 2017

Gizer - Jaringan Permainan Dunia Blockchain dan Mobile AplikasiDonwload Aplikasi Dan Game Android Gratis Dan Terlengkap

Gizer - Jaringan Permainan Dunia Blockchain dan Mobile Aplikasi


Aapa itu Gizer ?

Gizer adalah jaringan peer-to-peer, didorong oleh interaksi antara berbagai pihak untuk menciptakan peluang ekonomi di komunitas game global.
Visi kami adalah menciptakan peluang bagi semua anggota ekonomi game global. Jaringan Gizer akan menghubungkan gamer, host, usaha kecil, layanan lepas, dan tempat untuk menciptakan dunia game yang lebih produktif.

Gamer di seluruh dunia menginginkan Ada jaringan gamer khusus di luar sana dimana mereka bisa membeli token sebagai metode pembayaran atau investasi. Berkat Inovasi kritokurensi akhirnya sampai di pasar gamer. Bayangkan jika sebuah platform dengan puluhan alat yang berbeda untuk membantu menghubungkan gamer di seluruh dunia. Gizer berusaha untuk melakukan hal itu. Ini memberi Anda kemampuan untuk membuat banyak acara, seperti turnamen, dalam hitungan menit. Mencari turnamen atau pesta LAN di daerah itu? Gizer ada di sini untuk membantu dengan menunjukkan kepada Anda turnamen terdekat dalam hitungan detik. Platform ini benar-benar unik dan dirancang khusus untuk setiap gamer.

Kesimpulan Gizer

Platform Gizer tampaknya memiliki banyak alat yang dicari gamer akhir-akhir ini. Ada banyak platform komunikasi lain yang dirancang khusus untuk menghubungkan pemain secara bersamaan, namun tidak satu pun dari alat tersebut memiliki banyak alat seperti Gizer. Setiap gamer memiliki perangkat mobile, dan fakta bahwa platform ini dirancang untuk ponsel Anda adalah kesempatan fantastis untuk menghilangkan kebutuhan ALT + TAB untuk melaporkan kemenangan atau kerugian turnamen, yang berarti Anda tidak perlu meninggalkan permainan hanya untuk berhubungan. Ada potensi sebenarnya di sini, dan semua yang kita butuhkan adalah pemasaran yang tepat dan beberapa investor.

GZR - Token Gizer

Token Gizer ( GZR ) akan menjadi token ERC20 yang akan di buat jaringan publik Ethereum Blockchain. Gizer Memilih ERC20  Karena ini adalah standar terkini untuk token pada ethereum.
GZR akan mewakili item profil yang tidak dapat dibuka yang aslinya berada dalan status "tidak diketahui". Untuk membuka token, token pertama tama harus terkait ke Gizer Global Identity (GG-ID) pengguna dengan ditambahkan ke wallet pengguna.
iItem Profil memiliki jenis dan tipe yang berbeda. Kelangkaan dan jenis item yang terkunci benar-benar acak dan jelas hanya stelah pengguna Gizer membukanya
Setelah token dibuka, token dikirim dari wallet pengguna Gizer ke proyek untuk penggunaan lebih lanjut, pengguna toker GZR akan membayar komisi atau biaya lainnya di platform Gizer.


Penjualan Gizer Token 

Penjualan Gizer akan memiliki batas setara $18.000.000 USD .
Gizer akan membuka Simple Agreement For Future Tokens (SAFT) secara eksklusif untuk investor terakreditasi.
Batas maksimal SAFT adalah $ 6.000.0000 USD




Gizer
GZR Token
Bounty
Gizer Bounty
Gizer ICO
Gizer Bitcointalk
Bitcointalk,

from Serba APK http://ift.tt/2ia4gfk Gizer - Jaringan Permainan Dunia Blockchain dan Mobile AplikasiDonwload Aplikasi Dan Game Android Gratis Dan Terlengkap

Related Posts

Gizer - Jaringan Permainan Dunia Blockchain dan Mobile AplikasiDonwload Aplikasi Dan Game Android Gratis Dan Terlengkap
4/ 5
Oleh